Minggu, 06 Mei 2012

^^Kesan BakSos kemaren^^

aku merasakan capek yg luar biasa..
ini efek dari baksos kemaren..
ehm..tapi aku ga menyesal...
justru aku seneng bisa baksos kemaren ma temen2 di panti asuhan kampar- malang..... :D

capek ini mungkin pengorbanan dan upah yang harus aku dapat...
yang terpenting bagi ku aku bisa berbagi sama adek2 disna..

Puji Tuhan aku disana bisa terlibat langsung melayani adek2 disana..
awalnya aku ragu.. aku di tunjuk sebagai MC Baksos..
huft.. aku tkut aku ndak mampu,.,,
tapi berkat bantuan dan dukungan dari temen2 semua..
aku b i s a... ^^



disana adek2x semua masih sekolah..
ada yang SD, SMP, dan ada yang SMA juga..
adek2nya lucu2..
mudah bergaul..
rame jadinya...

waktu pembagian makan malam..
aku bertugas membagikan air mineral buat mereka...
aku melihat 1 per 1 wajah mereka yang tersenyum bertanda mereka senang akan kehadiran kami disana..
aku juga sempat berkeliling di panti..
cukup luas dan jumlah kamarnya juga banyak...

aku sempat tercengang melihat mereka yang bersusah paya menimbah air dari sumur hanya untuk mandi, cuci baju dan cuci piring.. huft... padahal itu kegiatan yang membutuhkan ektra tenaga..mereka masih kecil2 ..T.T

aku juga sempat ngobrol sama mereka..
aku tanya sama salah satu adek2 sana..
bagaimana mereka ke sekolah? jauh kah sekolahnya?
adek  itu menjawab: "jauh kak sekolahnya.. kalau kita punya uang kita naik angkot kalau gak kita terpaksa jalan kaki!"

ini beberapa foto waktu baksos disana :
ini saat mereka menampilkan yel2 di kelompok mereka ^^

ini saat pembagian hadiah pemenang lomba...^^

salah satu hasil karya "lomba hias telur" dari adek2 kampar..

tapi Puji Tuhan..
dengan segala kekurangan mereka..
tidak ada wajah yang penuh keluhan..
mereka tetp bahagia dengan keadaan mereka..
itu yang bisa aku dapatkan dari mereka
bahwa "hidup itu harus tetap di jalani, meskipun kita penuh dg kekurangan kita tetp optimis.. tetap mengandalkan TUHAN".

terima kasih adek2 panti asuhan kampar..
kalian sungguh hebat.. ^^
Tuhan Memberkati Kalian Semua..

4 komentar:

Unknown mengatakan...

Inget aku engga kak :D , , aku mantan anak panti asuhan kampar . . Puji Tuhan sekarang aku udah lulus . . Dan sekarang masih di malang kuliah sambil kerja . . Terimakasih kak . . Saya perwakilan temen" . . Makasih kak :'( :'( . . Tuhan berkati kak :)

Unknown mengatakan...

Inget aku engga kak :D , , aku mantan anak panti asuhan kampar . . Puji Tuhan sekarang aku udah lulus . . Dan sekarang masih di malang kuliah sambil kerja . . Terimakasih kak . . Saya perwakilan temen" . . Makasih kak :'( :'( . . Tuhan berkati kak :)

ling ling mengatakan...

Puji Tuhan dik.. Kakak senang dengar kabar baik ini.. kamu kuliah dimana sekarang? salam ke teman2 di panti yah..

Unknown mengatakan...

Puji Tuhan kak sekrgn jadi tni al di ambon :).. 081339534347 ini kontak saya mbak