Rabu, 30 Mei 2012

3 hari 2 malam bersama temen2 di Jedong- Wagir - Malang

hari Jumat, 25 Mei 2012 aku bersama teman2 sastrasia mengikuti PP(pengenalan profesi) yang akan dilaksanakan sampai pada hari Minggu, 27 Mei 2012 di Jedong- Wagir- MALANG..
ini bukan pertama aku ke tempat itu, ini ke 2 kalinya aku kesna. tapi yang berkesan adalah yang baru2 ini, mungkin karena aku perginya havefun ma teman2..enjoy..gag ada sisa dan bantai- membanti seperti yang lain. disana gamenya pun bukan game sembarang. setiap game selalu ada hubungannya dengan pembelajaran (mulai dari mendengar, membaca, menulis, menyimak) complate pokok'nya.



kegiatan disana cukup padat, dan membuat badan sedikit terasa sakit..tapi sekarang uda mendingan kok..:)
yang paling berkesan saat PP, waktu melakukan menjelajahan. ada 6 pos, dan tiap pos punya game2 yang berbeda. mulai dari acak kata, bisik tetangga, kapal selam, panjang pendek, arisan bujangga, dll (banyak banget gamenya sampai gak bisa aku sebutin 1 per 1 dan uniknya semuanya berhubungan dg pembelajaran BAHASA jdi intinya PP sambil BELAJAR) ^_^ asssssyyiiikkk....
Sabtu, 26 Mei 2012, saat yang dinanti- nanti datang "API UNGGUN"..luar biasa... acara itu sangat berkesan banget.. apalagi ditemnai dg cahaya rembulan dan bintang yang tampak jelas dilangit..^_^. tau gak kalian? aku gak pernah menyangka di acara itu kelompok ku dapat hadiah "juara 1 yel2 terbaik" begitu kagetnya semua langsung berteriak "hhoorreeee"....^_^ . pasti penasaran sama yel2 ku..:

(kami adalah anak sastrasia
selalu senang serta gembira
karena kami belajar drama, puisi prosa dan yang lainnya..
la..lala..la.lala..la la..lala..la..la..la
kami adalah peserta PP
tak ada bantai dan juga siksa
karena kami bermain, canda dan juga tawa HA,,HAHA...HA ...HA
la..lala..la.lala..la la..lala..la..la..la
Sutan Takdir Alisyabana
Dung Tak DUngDung jozzz
Dung Tak DUngDung Joozzz)

sebenerya banyak yang pengen aku ceritakan tentang PP kemarin, tetpi begitu bnyaknya yang menarik sampai aku binggu mulai dari mana cerita, so cukup ini dulu cerita ku hari ini..

Buat SASTRASIA => tetep maju ke depan dan tetep kompak selalu ^_^

ini beberapa foto waktu PP:
axis habis mandi sore ^_^
sebelum makan sore,,foto2 dulu di depan tenda :D

2 komentar:

Ridwan cahya ady mengatakan...

uayuuuneee.......
anak'e sopo yo iki
hahahahaha

ling ling mengatakan...

anak'e papaku ta .,.,.^_^
heheheee